Today vs Yesterday

friendster oh friendster..

Posted in lagi normal by ER on April 29, 2011

baru baca berita dari yahoo, tentang friendster yg memperingatkan bahwa foto-foto, pesan-pesan, posting blog dan lainnya akan dihapus pada 31 Mei.

kocak-kocak banget kalo buka FS lagi, masih ada foto si anu waktu pacaran sama si anu, becandaan-becandaan jaman bahela, testimonial PHP (Pemberi Harapan Palsu),

pokoknya habis labil terbitlah kutil

Dan cuma foto ini yang pangen gue selametin sebelum dihapus sama tim FS.

ini foto pengalaman nyontreng pertama kali, sekaligus buat ikut kontes ngantri cendol dikaskus.


Account gue juga udah ganti nama jadi “FS wakaf” hahahahaha..

Tagged with:

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. ais ariani said, on April 29, 2011 at 9:59 pm

    eh iya..punya postingan di blog di FS yang harus diselamatkaan!
    *jadi inget*

  2. Asop said, on April 30, 2011 at 2:24 pm

    Hah? 31 mei??
    Yakin tuh?
    Lihat kalender dong…😆

    • ER said, on Mei 2, 2011 at 8:39 am

      udh liat, emang 31 mei knp sop? gak paham maksudnya?

  3. Edi Psw said, on Mei 2, 2011 at 9:23 am

    Dihapus nggak apa2. Fotoku nggak penting koq…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: