Today vs Yesterday

modus SMS kenalan ala ABG labil

Posted in lagi error by ER on Mei 31, 2011

Akhirnya punya bahan lagi buat update blog, tolong maafkan bloger murtad ini yah:mrgreen:
Okey langsung ke topik, gue mau cerita tentang tadi malam, setelah 20menit lebih, nunggu balesan sms dari gebetan gue yang gak masuk-masuk karna pending, tiba-tiba handphone gue bunyi dengan merdunya ♪♫
#jengjeng…. JERAPAH KUNTET!!! Gue pikir sms dari si doi, taunya dari abg labil, gini isi sms gue sama dia..

ABG labil: hy? M3ut malammm
Gue: Bahsa Indonesia bisa?
ABG labil: maksudnya?
ABG labil: wwwwooyy? Maksudnya apa gendut? By dafa, temanz mia
Gue: Gue gak biasa baca tulisan model kaya gini “4l@y” dan sejenisnya. Lg pula kayanya gw blm kenal yg namanya dafa deh, lo salah sms kali?
ABG labil: gw adek nya rafi 8.2, and gw temennya mia.. gw juga setiap sms ke bocah” kayak ginie..soalnya gw orang kaya,yang sms nya ngak pernah disingkat.,
ABG labil: kok ngak dibales??? Kaget atau malu atau takut?
Gue: Rafi, mia??Gak kenal ! Apa!! lo org kaya?? Trus apa ngaruhnye tetep aje itungan zakatnye 2,5% kan -____-‘!
ABG labil: udah gendut,belagu,ngeselin lagi,.?
Gue: HAHAHA… belajar dewasa dek, udah gak jaman jd abege labil -__-‘! *end chat*
ABG labil: kalo loe,bukan rafly, kenapa bahasanya kaya orang kp.turi? lagian sms kaya gw ke loe,gw anggap sedekah ma orang ngak mampu?
Gue: *gak baca*
ABG labil: kalo ngak baca,ngapain dibales? Jangan belagak amnesia dech loe
ABG labil: pak jaya tukangg salsa binatang rusa makan kedongdong.., orang kaya mau buang pulsa orang susah balas donggggg..,
Gue: HAHA km lucu y, eh btw thanks y, gw jd punya bahan buat nulis tentang lo diblog gw,tenang gw gak jahat kok nomor lo gak bakal gw ikut sertakan, buat pelajaran org2 kaya lo aja😀
ABG labil: ma’afin gw,kalo menurut loe gw udah sms kasar ke loe, gw kesel loe begini sama mia,.ma’afin ya??
ABG labil: ma’af ya, gw sayang banget ma mia,gw kesel banget karena loe buat mia sakit hati,.karena mia sahabat gw dan asal loe tau,loe pacar pertama mia? ma’af ya
Gue: Okey maaf diterima,tp dr awal gw udah jujur bilang gw gak kenal. Sorry gw suka nulis, ini udah jadi bahan gw, tenang nama sm nomor lo aman kok, pelajaran aje buat yg lain klo sms jgn sembarangan😀
ABG labil: thank ya, btw kita bisa jadi temen kan?
ABG labil: jujur,gue jadi ngak enak sama loe??

*sampe disini gue udeh males ngeladeninnya -____-‘ *

.

Lho.. katanya nama sama nomornya aman?

.

Oke..oke gue ngaku namanya udeh enggak aman, kesel gue sok banget, pake bilang orang kaya segala. GAJAH BEGENGG!!! sukurin smsnya gue umbar😆 *tertawa sinis*
Ini buat pelajaran aja bagi abg-abg sexy diluar sana, kalo mau kenalan jangan pake modus sok-sok salah sambung gini, udeh basi, lagian juga kesannya juga cuma iseng-iseng *emangnye gue cowo apakah*, kalo mau kenalan tuh yang sopan, yang asik. Misalnya gini,

“Hai.. katanya kamu orang paling terkenal dikomplek yah, boleh dong aku kenalan, namaku fulan bin fulan :D”

Atau yg lebih sopan lagi

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
wah ternyata bener kata orang2 kamu gak sombong yah, buktinya salam aku dijawab.. rugi deh kalo aku sampe gak kenal sama kamu”

gombal abis ˘___˘’

segitu aja sih, pengalaman yang bisa gue bagi kali ini,
kenalan itu enggak ada salahnya, tapi caranya yang baik yah😉

Tagged with:

35 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Aniezt said, on Mei 31, 2011 at 5:51 pm

    hahahhaha… ketawa abis baca… wkwkwkwkw😆😀😀

  2. Asop said, on Mei 31, 2011 at 9:22 pm

    Saya pikir ini sama dengan kejadian yang menimpa Bang Tama. Ternyata tidak.😀

  3. Sya said, on Juni 1, 2011 at 12:53 pm

    Ampun dah, kamu niat amet ngeladenin ababil kayak gituh😆

    • ER said, on Juni 6, 2011 at 2:37 pm

      iseng aje, sambil nunggu sms dari si doi😆

      • Sya said, on Juni 8, 2011 at 11:44 am

        Pulsanya banyak ya? Bagi dong!!!:mrgreen:

        • ER said, on Juni 14, 2011 at 10:05 am

          ya gak sombong sih, pulsa sama isi dompet mah alhamdulillah ada terus cuma jumlahnya aja gak tentu.. kadang ceban kadang goceng *yakin masih mau minta?* (randi, 17 taun, direktur merangkap kurir)

  4. Mabruri Sirampog said, on Juni 1, 2011 at 2:16 pm

    hahahhaa,,,, kurang panjang bang… qkqkqkq

    • ER said, on Juni 6, 2011 at 2:40 pm

      wah gak kuat om, kalo ngeladenin kelamaan ane takut gumoh😆

  5. Penghuni 60 said, on Juni 1, 2011 at 3:16 pm

    macem macem aja ya sms jaman skrg…🙂

    • ER said, on Juni 6, 2011 at 2:42 pm

      sms dia itu, kreatif tidak pada jamannya… sms model gitu mah waktu jaman gw masih muda:mrgreen:

  6. ais ariani said, on Juni 2, 2011 at 12:04 am

    ahahahahhahahahahah…
    “missi… saya denger situ blogger murtad paling yahud sak ranah maya, boleh kenalan gak?”
    kalau yang model begini lolos gak?
    hihihihihi. sumpeh niat banget ngeladenin nya, eh tapi jadi postingan juga sih yaa…

    • ER said, on Juni 6, 2011 at 2:47 pm

      APA!!KENALAN? tergantung, kalo diisiin pulsa 20rb sih boleh ajah *sok jual mahal*😆

  7. dede6699 said, on Juni 2, 2011 at 12:59 am

    haahaa.. Abg labib emang bikin hati sensitif..huuhh cape.. Seru jg tp bc’a..

  8. ER said, on Juni 6, 2011 at 2:49 pm

    kaya pantat bayi aja sensitif:mrgreen:

  9. Mbakyu tary said, on Juni 6, 2011 at 9:38 pm

    wkwkwkwkwkwkwkwk….. gelaaaa…… emang bener2 labil tu abg. parah juga yah, yang beginian nih…. bisa jadi bahan buat blog yang lucu, kerennnnn…

    • ER said, on Juni 14, 2011 at 10:09 am

      kalo kereeen kirimin pulsa 20rb bisa kali:mrgreen:

    • didi said, on Maret 6, 2012 at 5:36 pm

      08567618156

  10. choirul said, on Juni 7, 2011 at 10:32 am

    gokil banget……. lucu banget

  11. kang ian dot com said, on Juni 15, 2011 at 5:18 pm

    wakakaka.. kalau dulu suka diladenin sekarang mah sory y langsung tak hapus tar dikira bini selingkuh lagi wakakaka

    • ER said, on September 9, 2011 at 10:07 am

      njrit.. kesindir gue kang, masih single nihh😥

  12. wibisono said, on Juni 16, 2011 at 6:31 pm

    wkwkwkwkwk
    posting yg lucu …
    cendol deh …

    mampir juga baca postingan ane ya sistaaa

    salam sukses😀

    • ER said, on September 9, 2011 at 10:10 am

      WHAT SISTAA?!! sejak kapan gue ganti kelamin! *tolong Aim Ya Allah* (_ _’!)

  13. […] hello randi […]

    • ER said, on September 9, 2011 at 10:17 am

      hello juga Intan, hello isi bumi…. (‘_^)V

  14. Neng Rina said, on September 8, 2011 at 2:07 pm

    hahahhaa…
    postingannya lucu, untung aja yang ngajak kenalan gak sms ngaku-ngaku mama yang minta dikirimin pulsa dulu karena lagi di kantor polisi.😆

    • ER said, on September 9, 2011 at 10:15 am

      pernah tuh dulu dapet sms mama minta pulsa, gue bales aja “selamat nginep dipenjara yah, mudah-mudahan gak keluar lagi” alhamdulillah yah gak pernah disms kaya gitu lagi, sesuatu bgt kan😆

  15. Irfan Handi said, on September 22, 2011 at 1:10 pm

    Salam kenal.

  16. Ayusa diediet abrirreo said, on November 3, 2011 at 8:00 pm

    Waduh ente terkenal ni ye.
    ayusaabrirreo.blogspot.com

  17. baju wanita said, on November 5, 2011 at 9:21 am

    ada2 aja anak ABG jaman sekarang yaaa…. o iyaaa salam kenal yaaa..sukses slalu utnuk anda

  18. Kata Motivasi said, on September 25, 2012 at 11:49 am

    Wkwkk, cara” bwt kenalan via sms bisa ditiru tuh😀

  19. pulsa said, on Februari 8, 2013 at 3:09 am

    kasih kecap ama sambel mukanya, gadoin :))

  20. ochitz M said, on Maret 16, 2014 at 10:56 am

    w juga pernah om di sms sma abg labil,ngmong’a gitu ngawur kaya dah kenal bgt,dlama hti sya kapaaaan pernah ketemu’a,dah gtu ngmong’a kasar bgt.iiiiiihhhh geli deh pko’a….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: