Today vs Yesterday

Halaaaah ngantuk..

Posted in lagi normal by ER on April 14, 2011

www.todayvsyesterday.wordpress.com

 

www.todayvsyesterday.wordpress.com

 

 

Foto-foto diatas diambil sabtu kemarin pake ponsel jadul gue๐Ÿ˜ณ

jadi yang suka minta nomor PIN BB ke gue, gak ada.. adanya nomor PUK๐Ÿ˜†

pengen banget nyobain lagi yang namanya tidur siang, tapi sayang batal mulu karna sering disamper sama sang mentari. Asli belakangan ini gue ngerasa “makin deket ” sama matahari, hidup rasanya seperti udah di neraka, belum sempat kesana tapi sudah berasa… bumi makin panas ajah !

Tagged with:

9 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. yos said, on April 14, 2011 at 9:00 pm

    kenapa ngga manggil pawang hujan aja sob, biar ujan dan mentarinya lari๐Ÿ™‚

  2. ER said, on April 15, 2011 at 9:36 am

    gue malah kepikiran pawang matahari sob๐Ÿ˜†

  3. Sya said, on April 15, 2011 at 2:38 pm

    Koq mataharinya ungu ya??
    Emang akhir-akhir ini panas banget, tapi kenapa ulat ga jadi kupu-kupu ya? #OOT

    • ER said, on April 15, 2011 at 3:08 pm

      iya yah, kenapa ungu yah? kurang tau Sya waktu itu menatap matahari saja aku tak mampu, bagaimana mungkin nanya statusnya masih gadis atau sudah janda๐Ÿ˜†

      mungkin ulatnya belom mau tobat, masih demen nakut-nakutin orang, kalo udah jadi kupu-kupu ntar gak ditakutin lagi๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      • Sya said, on April 15, 2011 at 5:32 pm

        Ampun dah, emang matahari ada status gadis atau janda? Hahahha.
        Btw, linknya udah terpajang ya, lupa kasih tau๐Ÿ™‚

        • ER said, on April 15, 2011 at 5:59 pm

          oke thanks gulajawa, linknya situ juga udah lengket tuh disebelah kanan:mrgreen:

  4. Mila said, on April 15, 2011 at 7:40 pm

    Huawah..nice pic bro๐Ÿ™‚

    lanjutttkaaannn!!!!!!!!!!

    • ER said, on April 18, 2011 at 12:06 pm

      siap kapten tanda seru tanda seru tanda seru๐Ÿ˜†

  5. Asop said, on Mei 27, 2011 at 2:13 pm

    Panas!๐Ÿ˜€
    Kalo di Bandung malah lebih terik lagi mataharinya… maklum, dataran tinggi, jadi lebih dekat ke matahari.๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: