Today vs Yesterday

Restart

Posted in Berbagi by ER on November 9, 2011

Selamat sore isi bumi 😀
Ini minggu-minggu pertama gue dikantor yg baru, suasana asing yg bikin gue sedikit kehilangan semangat, saat-saat gue gak bisa jadi diri sendiri, gue yg tiap hari biasa ngobrol dan becanda, disini gue mencoba hal yg baru lg, harus berperan sebagai cowo cool yg gak banyak omong :mrgreen:

Beberapa hari ini gue udah kaya seleb diwawancara mulu, gue pengan bgt bilang ke mereka “hey come on, lo gak perlu banyak tau tentang gue, mari kita diskusikan hal lain”, tapi ya sudahlah ini proses adaptasi, jd dinikmati aja. Satu hal yg gue sesalkan disini yaitu gue kekurangan asupan kopi dan rokok. It’s damn you know! *tolong Aim Yaa Allah*

Temen-temen gue dikantor yg baru banyak yg wajahnya oriental, gue sempet perhatiin pas salah satu temen gue kerja, gue liat nih orang tidur, tapi tangannya tetep kerja, salut gue sambil tidur aja masih tetep kerja, hardworker bgt! Haha piss yo 😀

Alhamdulillah sejauh ini sih respon yg gue terima positif dari kantor ini, makanannya enak, orang-orangnya.. gue yakin sebenernya mereka semua orang baik, semoga aja kedepannya lancar.
Sebelumnya gue kerja digedung perkantoran dan sekarang kantor gue di ruko gitu jadi lebih santai, nah bedanya kalo diperkantoran biasanya Toilet ada diluar, disini Toilet ada didalem ruangan, toiletnya bersih sih kedap suara juga, tapi bagi orang baru kaya gue jadi suka merhatiin hal-hal kecil, jadi mau gak mau gue tau siapa yg abis kencing siapa yg abis boker, males bgt gue, udah kaya penjaga toilet aje -___-‘

Banyak hal yg bisa bikin kita cepat berbaur ditempat yg baru bagi kita, salah satunya adventure. Tuhan emang gak pernah tidur sob, jd kemarin gue diajakin main futsal, ternyata disini rutin tiap bulan yg cowo-cowo main futsal, yg cewe main bulu tangkis, yongga! moment yg gue butuhkan datang juga. I can’t wait!!! Tuhan tolong kembalikan senyum saya, cairkan suasana ini, apalagi disini banyak cewe-cewe muda yg perlu digoda… huahahaha. oke tahan, gue harus fokus dulu sama kerjaan gue disini, gue harus rubah prinsip be your self jadi be the best of your self. So thanks udah nyempetin baca postingan gue kali ini dan ini salah satu lagu yg udah sebulan gak pernah absen dari playlist gue, enjoy it sob!

 

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. nila said, on November 10, 2011 at 11:11 am

    iih…randong, koq ngomongin gw sich…*jadi malu*
    keliatannya gw ga perlu nanya kabar loe disana, karena gw yakin loe baik2 banget disana (insya Allah, amin) yaiyalah secara kopi & rokok khan ga baik buat kesehatan nah main futsal tuch khan olahraga pasti baguslah buat badanloe, en gw yakin ran cewe2 disana nungguin digodain ama loe….:) so don’t miss it !! haha, slowly but sure lah semoga dpt yg baik…..
    ok, be the best, do the best and keep contact yach!!

  2. Mabruri Sirampog said, on November 10, 2011 at 3:38 pm

    nikmati yang ada, perlahan juga nanti akan mencair begitu saja.. 😀

  3. Fiyaa said, on Desember 4, 2011 at 2:19 pm

    “harus berperan sebagai cowo cool yg gak banyak omong”

    Ih emang bisaaaa? SANGSI! ;p #kabur

  4. crazyhusband said, on Desember 15, 2011 at 1:28 pm

    waduh mantaps banget dah..enjoy di tempat yang baru 😀

  5. Aniezt said, on Maret 11, 2012 at 7:19 am

    kayaknya sibuk kerja ni 😀 😆

  6. Blog Olahraga Indonesia said, on Mei 19, 2023 at 5:41 pm

    Sudah lebih dari 12 tahun tak ada postingan baru ya mas, hmmm


Tinggalkan komentar