Today vs Yesterday

Selamat Menyebalkan!

Posted in lagi error by ER on April 7, 2011

Pernah denger kan omongan orang yang menyebalkan? Orang yang kalau ngomong sekenanya aja, singkat, padat dan pedas.

Entah karna kejadian apa saya mulai menyukai sosok orang-orang yang “menyebalkan” ini. Sebentar, mulai sekarang diblog ini kata ‘saya’ diganti ‘gue’ aja, karna lebih menggambarkan keseharian penulis  dan terasa gak dibuat-buat sebagai pencitraan. Oke, lanjut menurut pandangan gue sosok orang yang menyebalkan tuh punya sisi positif, orang ini gak ragu buat bilang sesuatu yang apa adanya alias jujur, dengan gaya khas ceplas-ceplos tentunya. Sudut pandangnya memang sering nyakitin diawal tapi itu bisa bikin lawan bicaranya tuh mikir, dan kadang setelah dipikir lagi omongannya itu ternyata memang ada benarnya. Orang-orang menyebalkan ini mungkin cocok jika bertemu dengan orang yang udah kebal nasehat, maklum jaman sudah maju banyak nasehat bertebaran disana-sini, lo buka ditwitter ada nasehat, buka fb ada nasehat, lo ngeblog juga ada nasehat *sok pinter lo pade*. 😆

Gak tau karna emang udah kebal atau gimana yah, gak sedikit orang yang susah dibilangin baik-baik, dan anehnya lagi kebanyakan dapet nasehat kadang juga bikin orang jadi batu *ini cuma istilah ntar gak mudeng lagi* nah orang yang menyebalkan ini nih yang omongannya bisa gelantungan dikupingnye!

Kebetulan setelah mempertimbangkan setengah mateng, gue mencetuskan ide buat ngerubah sedikit kebiasaan gue supaya jadi orang yang menyebalkan tahun ini! HAHAHAHA

anehnya beberapa temen deket gue mendukung bahkan mendoakan gue tentang hal ini *terharu*.

Ada yang janggal gak sih, kok gue ngerasa ada yang aneh pada diri ini *halaaaah abaikan*

 

ada beberapa alesan yang bikin gue pengen jadi sosok yang menyebalkan, simak yah penting nih!

Pertama  : Gue mau tahun ini ada sesuatu yang berbeda, gue mau coba jadi orang yang menyebalkan tapi lebih kearah yang humoris, gue harus coba ini, hidup cuma sekali kawan! 😆

Kedua : pengen buktiin kalo gue juga bisa kaya dia yang pernah bikin gue kesel dan sebel, ini bukan dendam, beneran! percayalah!

Prinsip gue tuh mengalah untuk kalah, kalo mengalah untuk menang itu baru namanya dendam. 😛

Ketiga : kasih masukan buat orang lain dengan cara yang berbeda, bahasa sinetronnya  “kasih dia pelajaran!”

Keempat : salah satu cara gue introspeksi diri, mendidikkah ucapan gue atau setidaknya menghiburkah?jika tidak, diam itu memang emas!

Kelima : pencitraan, biar terkesan hidupnya mulus gak ada masalah :mrgreen:

Kenam : Nobody’s perfect! Gue bakal tinggalin sosok ini jika gue udah sukses jadi seorang yang menyebalkan minimal setahun iniiii ajah *gue nyadar dari awal kan* . 😀

indikasi kesuksesan ini adalah menghilangnya sejumlah teman-teman gue, semua ada resikonya :mrgreen:

Ketujuh : semua diselesaikan pada saat Idul Fitri 😆

 

NB:  peran ini dilakukan oleh professional,  tidak dianjurkan bagi pemula 😉

Tagged with:

8 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. intan said, on April 12, 2011 at 2:12 am

    wah, kalo saya pengen sukses jadi orang yang menyenangkan tahun ini dan idul fitri bakal saya manfaatin untuk menerima THR-nya.. hahaha.
    semoga sukses kita ran 😀

    • ER said, on April 12, 2011 at 3:22 pm

      jadi orang yg menyenangkan tuh sulit ntan, mulailah dari sesuatu yg lebih mudah 😆

  2. ais ariani said, on April 16, 2011 at 4:48 pm

    kagak mudeng ama tulisan nya
    😦
    apa aku yang oneng yak?
    tapi suka bangeeeeet sama gambarnya
    😀

    • ER said, on April 18, 2011 at 12:00 pm

      iya iya pasti km yg oneng..HAHAHAHA

      HAH..suka gambarnya?? itu gambar asal-asalan, menghina apa menghibur nih 🙄

  3. alisnaik said, on April 19, 2011 at 11:22 am

    selamat pagi.

    haha, ternyata menjadi “menyebalkan” pun harus profesional juga ya 😆

    • ER said, on April 21, 2011 at 10:10 am

      yongga meyebalkan juga harus profesional dong gan! 😆
      oya thanks ya tips bikin komiknya yg dikaskus, tinggal prakteknya aja nih yg susah 😳

  4. kang ian dot com said, on April 22, 2011 at 6:57 am

    perlu dicoba mas asal pada tempatnya hehehe


Tinggalkan komentar