Today vs Yesterday

Kujemput kau tujuh tahun lagi

Posted in lagi error by ER on Maret 21, 2011

dulu mereka bilang kita itu bagai monyet

dua makhluk yang baru mengenal cinta

Mereka bilang dunia itu gak adil

Kita bilang dunia itu indah

nyatanya madu dunia tak sebanyak yang kita bayangkan

perlahan namun pasti rasa itupun terganti

hanya hitungan tahun semua sudah berbalik

Kitapun merapat dan sepakat dengan pendapat Mereka

kini kisahku hampir sama saat denganmu dulu

bagaikan hujan yang indah awalnya

namun meninggalkan bekas diakhirnya

itulah cinta

sekian tahun tanpa cinta aku hampir lupa sosoknya

mulai kuingat dan kurasa

yang kudapat hanya harapan dan doa

semoga memang itu yang terbaik untuk Kita

baru kusadari ternyata kini disekitarku ada Dia, Dia dan Dirinya

untuk saat ini memilihpun aku tak mau

karna memang ada yang aku tuju

hanya berharap Dia sabar menunggu

kau boleh anggap aku munafik

tapi aku hanya tak mau kau menjadi  wanita berlabel mantan

andai benar harapanku

akan kutebus penantianmu

seusai semua yang membebaniku

Kita takkan menjadi monyet

karna Kita adalah Kita

dan Kita akan menjadi Kami

berkumpul menua dan mati. . .

Serius amat bacanya !

Kaya ngerti ajaaa, hahaha…

Tagged with:

8 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. kang ian dot com said, on Maret 24, 2011 at 11:21 am

    jiaaah kemana wae ni si bos.. sibuk yeee

    • ER said, on Maret 24, 2011 at 3:48 pm

      iya alhamdulillah agak sibuk kang *ini menyebabkan daya kreatifitas saya sekarat,halaaah*

      gimane udah married kang? sudah lama juga ternyata saya menghilang gak tau ada kabar apa aja..HAHAHHAA

  2. Asop said, on Maret 24, 2011 at 2:44 pm

    ….dan saya akui saya gak terlalu mengerti akan puisi.😆

    • ER said, on Maret 24, 2011 at 3:49 pm

      idem sop :shakehand:
      saya juga cuma sok sok-an doang:mrgreen:

  3. Fiyaa said, on Maret 26, 2011 at 3:08 pm

    aku gak serius kok bacanya😛

  4. ER said, on Maret 29, 2011 at 12:01 pm

    gak percaya😆

  5. Aniezt said, on April 4, 2011 at 6:42 am

    curcol ye ???😆 hahahahaha…

    • ER said, on April 7, 2011 at 6:26 pm

      ah itu perasaan dek anis saja😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: