Today vs Yesterday

Yang pintar suka menipu

Posted in lagi normal by ER on Agustus 20, 2010

yang akan anda lihat berikut ini adalah benar adanya, kesalahan bukan pada mata anda!

Hayo…jangan membudayakan Neting (negative thinking) ataupun Omes (otak mesum) yah 

Tagged with:

18 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● said, on Agustus 21, 2010 at 2:52 am

    haha… kretaif😆

  2. orange float said, on Agustus 21, 2010 at 2:01 pm

    keren😀

    • ER said, on Agustus 27, 2010 at 2:21 pm

      iya keren,tapi ketipu gak?😀

  3. Asop said, on Agustus 22, 2010 at 3:22 pm

    Saya mau tanya dong, siapa sih artis yang nyanyikan lagu di blog ini?
    Lagunya Potret kan ya? tapi kayaknya dinyanyiin artis lain…❓❓ Penasaran…😀

    • ER said, on Agustus 25, 2010 at 12:59 pm

      iya itu lagunya potret sop judulnya bagaikan langit dibawain sama steven&coconut treez.
      hehe kasian sampe penasaran😆

  4. Tari-ssi said, on Agustus 22, 2010 at 10:28 pm

    heheheh…… pinter juga

    • ER said, on Agustus 27, 2010 at 2:23 pm

      makasih tari😳
      (bukan lu ran) 😛

  5. fanz said, on Agustus 23, 2010 at 12:01 pm

    heuehuehue pernah liat video kaya gini. awalnya emang rada² gimana gtu. hehehehe

  6. FiiYaa said, on Agustus 25, 2010 at 1:21 pm

    ihhh pinter pinter.. hihi

    • ER said, on Agustus 27, 2010 at 2:25 pm

      iya dong (ngaku-ngaku)😆

  7. krupukcair said, on September 1, 2010 at 12:23 pm

    dah pernah lihat sebelumnya, di hapenya temen… tapi lihat lagi disini tetep aja kagum sama si tengan kreativ tuh…😆

    • ER said, on September 2, 2010 at 9:17 am

      repost dong,hehe
      gpp lah yah buat yg belom liat siapa tau menginspirasi🙂

  8. 'Ne said, on September 2, 2010 at 11:45 am

    keren ya, orang2 yg kreatif hihi😆

  9. fitrimelinda said, on September 2, 2010 at 8:24 pm

    hehehehee…:mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: