Today vs Yesterday

Hebatnya Negriku

Posted in lagi bener by ER on Agustus 19, 2010

apakah ini sedang terjadi kerusuhan?


apakah ini club mobil mewah?


wajah kemacetan di kota besar?


jawabannya bukan !!!

ini adalah kendaraan dinas menteri dan pejabat pemerintahan mengantre untuk meninggalkan kawasan Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, seusai menghadiri sidang bersama DPR – DPD, Senin (16/8). FOTO ANTARA/Ismar Patrizki/s/ama/10. (sumber: disini)

wah hebat yah 

betapa majunya pemerintahan kita..

tapi coba kita lihat Rakyatnya…


kami bukan orang tamak

kami sehari makan cuma satu kali, bahkan sering tidak sama sekali

kebutuhan kami tidak sebanyak kebutuhan kalian

karna kami tak seberuntung kalian

kepedulian kalian, hanya mampu kami bayar dengan senyuman

sabar, sabar dan sabar

kami sudah terbiasa untuk bersabar

tapi kami percaya masih ada harapan

walau sedikit akan ada yang membaik

karna pemerintahan dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk Rakyat

pertanyaannya “untuk Rakyat” yang mana?? rakyat berdasikah?




Tagged with:

22 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Tari-ssi said, on Agustus 19, 2010 at 8:35 pm

    menyakitkan… melihat ketidak adilan seperti ini. tapi mau bagaimana lagi. 65 tahun kita merdeka, lepas dari belenggu penjajah. tapi sekarang justru orang2 yang berada di atas di negeri kita yang menjajah rakyat miskin. benci banget.

    • ER said, on Agustus 20, 2010 at 9:47 am

      ironis yah…semoga Indonesia bisa bener bener merdeka
      thanks Tari🙂

  2. FiiYaa said, on Agustus 19, 2010 at 9:05 pm

    Nangis liat poto2 itu
    apalagi aku sering liat pemandangan kayak gitu disini :”(

    • ER said, on Agustus 20, 2010 at 9:55 am

      ya jgn ditangisi juga fi,
      kan ada yg miskin ada yg kaya, memang itu yg adil
      kepedulian kalian, hanya mampu kami bayar dengan senyuman,,,selama mereka masih bisa tersenyum berarti masih ada rasa syukur… senyum mereka tuh sederhana tapi mewah (halah sok bener bgt gue,hehe)😉

  3. ●●●ЄЯШЇЙ●●● said, on Agustus 21, 2010 at 2:14 am

    *benci banget* dgn pemerintah saat ini.

    tp sy sll berharap, semoga kedepan bisa lebih baik

  4. enggink said, on Agustus 26, 2010 at 11:25 am

    saya jadi bingung nih, harus bangga atau miris

    • ER said, on Agustus 27, 2010 at 2:29 pm

      mungkin bangga akan merisan gink (gumprang):mrgreen:

  5. dhebu said, on Agustus 27, 2010 at 2:04 pm

    memang Indonesia..
    ada rakyat yg terbawa tpi lebih banyak rakyat yg menangis…
    ckckckck…sangat ironis

    • ER said, on Agustus 27, 2010 at 2:31 pm

      tapi tetep ada persamaannya kan sama-sama cobaan, yg satu dicoba dengan kemiskinannya ,yg satu dicoba dengan kekayaannya (hehee..sok bgt gue hari ini) thanks udah mampir🙂

  6. Asop said, on Agustus 27, 2010 at 7:18 pm

    Saya benar2 tercengang…. Like that pic!😥

  7. balita said, on Agustus 28, 2010 at 8:22 pm

    lumayan tu klo parkir 1 digarasi rumah ane.. wakakkaaa

    • ER said, on Agustus 30, 2010 at 10:56 am

      nanti deh kalo ane udah punya numpang parkir dirumah ente ya gan😆

  8. Mila said, on Agustus 28, 2010 at 9:53 pm

    Berkunjung🙂 , apa kabar?

    • ER said, on Agustus 30, 2010 at 10:58 am

      hey mba Mila, masuk-masuk…
      kabarnya laper nih *iyalah puasa* hehe..
      mba Mila juga pa kbr? sorry belum sempet keliling-keliling nih😳

  9. kangmas ian said, on Agustus 31, 2010 at 8:45 am

    masya alloh..keren lah pejabat indonesia kita ni
    tapi lupa sm rakyat kalao dah diatas ckckc

    • ER said, on September 2, 2010 at 9:19 am

      keren-keren ye kang, tapi gak bermanfaat kayanya😦

  10. Aniezt said, on September 11, 2010 at 7:01 am

    .ironis memang.. tp itu realita….😦

    .oy, mohon maaf lahir batin..🙂
    .smg kedepannya bs lbh baik.. amin🙂

  11. intan said, on Oktober 12, 2010 at 10:15 am

    wow suka sekali artikel ini..
    mantapss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: