Today vs Yesterday

Ambulans Militer

Posted in lagi bener by ER on Agustus 16, 2010

Ambulans adalah kendaraan transportasi untuk orang sakit atau cedera, dari satu tempat ke tempat lain guna perawatan medis. Istilah Ambulans digunakan untuk kendaraan yang digunakan untuk membawa peralatan medis kepada pasien diluar rumah sakit permanen atau memindahkan pasien ke rumah sakit, untuk perawatan lebih lanjut. Kendaraan ini dilengkapi dengan sirene agar dapat menembus kemacetan lalu lintas.

Istilah Ambulans berasal dari bahasa Latin Ambulare berarti berjalan atau bergerak yang merujuk pada perawatan saat pasien dipindahkan dengan kendaraan. Istilah ini awalnya mengartikan rumah sakit bergerak yang dipakai dalam militer.

Nah ini dia beberapa ambulans tidak biasa, yang ngga sengaja ketemu pas lagi iseng googling liat liat mobil, hehee langsung aja check this one!

kalau ini INDONESIA punya nih

( nah yang satu ini, kalo mau selamet bawa darah sendiri, karna ngga dijamin sampai RS tepat waktu:mrgreen: )

sumber : disini

Tagged with:

12 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Asop said, on Agustus 17, 2010 at 4:00 am

    Iya dong, namanya juga medan perang, kalo ambulans-nya biasa, kena peluru dikit udah bolong2…:mrgreen:

    • ER said, on Agustus 18, 2010 at 11:18 am

      lagian medis ente tembak juga sih sop😆

  2. ai said, on Agustus 17, 2010 at 9:31 am

    ambulansnya keren😀

  3. […] Baru Ditengokin Ambulans MiliterDoa yang meragukanTips menghadapi komputer yg lambat/lemotaboutMerasa memiliki, saat kita telah […]

  4. Doa yang meragukan « Today vs Yesterday said, on Agustus 18, 2010 at 11:12 am

    […] komentar « Tahan Marahmu Ambulans Militer » 3 bloggers like this […]

  5. FiiYaa said, on Agustus 18, 2010 at 12:40 pm

    Aq paling takuT Denger suara ambuLans kalau lg lewat. Gak tau kenapa. T.T

  6. ER said, on Agustus 18, 2010 at 1:25 pm

    loh emang kenapa??serem yah.. (tiba tiba langsung inget Ogut yg filmnya dulu si supir ambulans):mrgreen:

  7. nandini said, on Agustus 18, 2010 at 2:08 pm

    hmm,.. berharap itu ambulans ga terlalu terpakai… maksudnya, damai teruuss lah ga usah perang..😥

    • ER said, on Agustus 18, 2010 at 4:27 pm

      hehe bisa aja, sip damai itu indah yah🙂

  8. kangmas ian said, on Agustus 31, 2010 at 8:43 am

    ya iyalah keq gitu..kalau cuma mobil biasa tar kena rocket ancur wakak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: