Today vs Yesterday

Tahan Marahmu

Posted in lagi bener, Musik by ER on Juli 12, 2010

MARAH semua orang tau dan pernah ngalamin yg namanya marah, rasa yg bikin kita seperti pengen meledak, rasa yg bikin kita gregetan, rasa yg bikin kita ngga seperti biasanya, rasa yg bisa membuat kita melakukan kekerasan. . . ya itulah kehebatan dari rasa yg satu ini.

Saat kemarahan meracunimu apa yg kamu lakukan melampiaskan pada orang disekitarmu, diam seribu bahasa, pamer otot atauuu….. secepat kilat update status di jejaring sosial biar semua orang tau (mm..menebar kemarahan itu ngga baik loh)😕 itu semua sih terserah bagaimana personal masing-masing mau membiarkan rasa itu menguasaimu atau berusaha untuk meredakannya?

kalau saya sebisa mungkin berusaha meredakannya, daripada marah-marah ngga jelas dan biasanya orang-orang disekitar malah jadi korban salah sasaran, mungkin beda cerita kalo saya punya death note mah:mrgreen: .

Dengerin lagu bisa jadi salah satu cara buat ngeredain marah, lagunya Monkey To Millionaire yg judulnya Fakta dan Citra jadi favorit saya kalo lagi marah soalnya lumayan terwakili sama lagu itu, cek lirik berikut sobat😛

Monkey To Millionaire – Fakta dan Citra
Album Lantai Merah – 2009

Mendramatisir hal biasa
Memang itu warnanya
Seperti langit dan birunya
Seperti diam dan emasnya

Membawa kesalahan lama
Ke depan semua mata
Salahkan nama tiap cerita
Tutupi fakta perbaiki citra

Dingin membeku padam
Tak terlihat ada sesal
Yang sudah tertanam lama
Kau habiskan semua

Merasa sempurna seperti sedia kala
Sehambar maaf yang terucap
Merasa sempurna seperti sedia kala
Begitu kecil duniamu

Selalu benar saat bicara
Terlampau yakin akan dirinya
Merasa dia sangat berbeda
Karena memang sepi belaka

(belum ngerti cara tampilin musiknya, kasih linknya aja yah,, enjoy…:mrgreen: )

Fakta dan Citra oleh Monkey to Millionaire

sumber gambar: googling

Salam

Tagged with: ,

34 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. kang ian said, on Juli 12, 2010 at 2:07 pm

    PERTAMAX..??😀
    kata Rasulullah juga jangan marah😀
    weleh kalao punya death note emang mau ngapain? ditulisin satu satu haha sadis😛

    • ER said, on Juli 12, 2010 at 3:24 pm

      wuih,,selamat anda pertamax kang,,koneksi dewakah..ahahaa😛
      mending ditulis sekaligus, biar orang lain ngga ngerasain betapa marahnya diriku dengan dirinya…halaahhh😆

    • dasista said, on Juli 26, 2010 at 7:59 pm

      Salam kenal kak…!!
      he..he
      Boleh tukeran Link kak…?
      Saya udah berkeliling ni di blog ni,

      Mampir ke blog saya ya..?

      • ER said, on Juli 27, 2010 at 10:54 am

        salam kenal kembali dasista,
        link udah masuk kekolom inspirasi bro…

        oke saya mampir siapin kopi yah:mrgreen:

        • dasista said, on Juli 27, 2010 at 11:15 am

          Ha..ha..
          Link kakak juga sudah berkibar di Blog sederhana saya …

          Saya baca-baca lagi ya..??
          Bagus-2 ni Artikelnya/..

  2. Asop said, on Juli 12, 2010 at 2:12 pm

    Kata orang marah itu melelahkan…😦

    Benarkah??

    Saya sendiri jarang merasa capek saat marah…..

    ….karena saya jarang marah…😆

    • ER said, on Juli 12, 2010 at 3:47 pm

      begitulah, bikin cape hati en cape pikiran. . .
      yg pernah ane rasain tuh pengen marah sama temen sekantor yg “ngebosi” lagaknya sok jd bos,. tp sudahlah ane mending kerja sambil dengerin tu lagu…hahaa:mrgreen:

  3. fitrimelinda said, on Juli 12, 2010 at 2:54 pm

    marah mah ga ada manfaatnya..
    🙂

    • ER said, on Juli 12, 2010 at 3:49 pm

      yoi bener tuh (tapi masa sih ngga ada manfaatnya jadi ragu):mrgreen:

  4. fanz said, on Juli 12, 2010 at 3:20 pm

    marah cuma buang buang energi🙂

    • ER said, on Juli 12, 2010 at 3:55 pm

      thats right bradeeeer:mrgreen:
      ente lg ada di blog ngga, ane mau maen keblog ente nih fanz…heeheehe😆

  5. Aniezt said, on Juli 12, 2010 at 3:52 pm

    .haha.. untung dirimu gx punya death note, bahaya tuh…😆

    • ER said, on Juli 12, 2010 at 3:58 pm

      wuaaa aniezt kejam padahal kan saya pengen punya nis, ahaa #ngayal..:mrgreen::mrgreen:

  6. FiyaFiya said, on Juli 12, 2010 at 4:00 pm

    ahh..
    Gw suka monkey to millionare juga., hhhiiii..

    Eh, tgl dmna sih rand? Kuliah dmna? *out of topic*

    gw kalo marah lgsung wudhu trus dger murotal.. Itu kalo marahx bnr2 dashyat.. Heheh
    *ups gaknanya ya? Hehe

    • ER said, on Juli 12, 2010 at 4:44 pm

      yoi satu selera euy ^^
      OOT,,okeh no problemo gue dibekasi fi, blum kuliah masih ngumpulin dana jd skrg ceritanya gawe gitu deh…hahaa
      what about u (pertanyaan yg sama):mrgreen: ..
      .islam sekali dirimu lgsg wudhu.. ^^,

  7. ImUmPh said, on Juli 12, 2010 at 4:14 pm

    Marah-marah bisa bikin kita cepet tua. Mending senyam senyum.😛 tapi jangan senyam senyum sendiri.

    Kalo nemu death note, ane nitip satu nama yach. hahahahaha

    • ER said, on Juli 12, 2010 at 4:48 pm

      setubuh eh setuju gan..
      sip emang kudu pesen dari sekarang mam, kalo nanti ane punya bisa cepet kaya tuh mungkin ngga ada waktu buat update blog ini,jadi kemungkinan pesenannya ngga ketrima ama ane,ahaa dasar dudul:mrgreen:

  8. kanvasmaya said, on Juli 13, 2010 at 2:22 pm

    katakan tidak pada marah…
    tp apa bisa walau rasa itu hadirnya sedikit??
    1 titik pasti ada..

    salam
    ttp://kanvasmaya.wordpress.com/

    • ER said, on Juli 16, 2010 at 3:18 pm

      selalu ada deh kayanya mas…kan Tuhan memang menciptakan itu, mungkin cara kita menyikapinya yg jadi nilai kita (so bgt ye):mrgreen:

  9. ai said, on Juli 15, 2010 at 10:18 pm

    kalo marahnya udha meledak mana bisa ditahan lagi… T_T
    tapi pengen juga sih belajar nahan marah…soalnya klo marah-marah terus bisa cepet tua😀

  10. rangtalu said, on Juli 20, 2010 at 1:41 pm

    tapi adakalanya ‘marah’ dibutuhkan.. marah ketika Allah dan Rasul di hina..

  11. dark said, on Juli 22, 2010 at 12:33 am

    Yup betul bos, setuju awak

    salam kenal Y bos

  12. orange float said, on Juli 24, 2010 at 9:19 pm

    marah-marah itu ngak baik. bisa cepet tua

    • ER said, on Juli 27, 2010 at 10:43 am

      berarti kakek nenek saya, tukang marah-marah ya yuli… buktinya mereka keliatan cepet tua:mrgreen:

  13. Brotoadmojo said, on Juli 27, 2010 at 4:57 pm

    marah bikin cepet tua, salah2 malah bikin darah tinggi😀
    orang sabar di sayang Tuhan, keluarga dan teman2…🙂

  14. 'Ne said, on Juli 28, 2010 at 9:47 pm

    kalau sayang jangan marah hehe.. (gak nyambung yak)
    marah selain buang energi juga nambah keriput tuh hihihi..

    • ER said, on Agustus 6, 2010 at 2:06 pm

      sambung sambungin aje deh:mrgreen:

  15. intan said, on Agustus 8, 2010 at 12:50 pm

    saya kalo marah kayak setan.
    bisa-bisa lo bisa gue telen ran.😀

    • ER said, on Agustus 11, 2010 at 10:22 am

      hahaha mentang mentang belakangnya sama sama tan, setan dan intan ups..😆


Tinggalkan Balasan

