Today vs Yesterday

pertama kali baca novel

Posted in lagi bener by ER on Mei 24, 2010

Kesepian, mungkin itu kata yg paling tepat untuk menggambarkan hari-hari saya belakangan ini, walaupun saya sadari orang2 terdekat selalu ada untuk menemani tapi maaf saya sedang menginginkan yg lain, sesuatu kegiatan baru yg bisa menghapus atau megisi kekosongan lebih tepatnya. Setelah tengok kanan kiri atas bawah akhirnya saya memutuskan untuk cari bacaan yg menarik. Mungkin saat tidur kepalaku terbentur tembok atau entah benda apapun itu sampai bisa merubah saya yg tadinya bisa dibilang sangat tidak suka membaca sampai mencari-cari bacaan. Saat ketemu salah seorang teman, saya bilang “punya novel bagus ngga?” *kesambet apa nih sampe mau pinjem novel* “Ada nih lumayan bagus, baca deh!”

Judulnya

“ORANGE, bagian tersulit saat mencintaimu adalah melihatmu mencintai orang lain”.

>>kalo diliat novel teman saya ini sering dipinjam, halamannya udah copot sana sini. <<

Saya rasa semenjak ngeblog nih saya jadi suka membaca, sampai2 novel yg ditulis Windry Ramahdina sebanyak 286 halaman selesai saya baca cuma 1 malem razz

Sedikit gambaran, novel ini bercerita tentang perjodohan antara 2 keluarga konglomerat yg berlatar belakang bisnis, karna kegelisahan dari masing2 keluarga.
mengangkat tema life in Bittersweet orange, dunia usaha, fotography, modeling dan advertising menjadi bagian dari novel ini, ternyata cinta memang harus diperjuangkan kawan, ngga mandang status kaya atau miskin. Disini diceritain lika-liku cinta, penasaran ngga sih?! Lho, orang saya aja yg ngga suka baca liat dari judulnya aja penasaran :blush:
overall novel ini bagus deh, yg mau tau cerita lengkapnya cari aja novelnya atau mungkin ada diblog penulisnya di miss-worm.blogspot.com sedikit tambahan mungkin ada yg sudah pernah baca novelnya…saya mengagumi sosok Reina, menurut saya inilah tokoh yg punya andil besar. Buat temanku yg udah minjemin novel tararengkyu, novelnya bagus!
Buat sobat blog yg baca postingan ini, You’re the best….
Cheers

:ayuk:

Tagged with:

11 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. kang ian said, on Mei 27, 2010 at 10:26 am

    ya udah deh sini gantian minjem novelnya hehehe

  2. ER said, on Mei 27, 2010 at 4:15 pm

    yah telat udeh balik tuh novel, baru aje jalan…^^

  3. intan said, on Juni 6, 2010 at 1:58 pm

    ini novel baru ya!! ap saya yang bego nggak tau.
    blognya bagus mas, ini saya sudah baca. berarti ‘saya the best’😆

    • Randi said, on Juni 9, 2010 at 4:30 pm

      Udeh lama kok intan…
      trims dah mampir linknya saya pasang yah biar bisa saling kunjung😀

  4. verdy17 said, on Juni 24, 2010 at 5:27 pm

    wow judulnya bagus nih!hahahaha

    • ER said, on Juni 24, 2010 at 5:51 pm

      yoyoy isinya juga bagus kok

  5. FiyaFiya said, on Juni 24, 2010 at 5:35 pm

    beuhhh..
    melankolis juga ternyata..
    hihi

    • ER said, on Juni 24, 2010 at 5:54 pm

      habis gimana fiya, ngga muna terkadang kaya gitu😆
      skalian tukar link dong ^^

  6. orange float said, on Juli 8, 2010 at 11:27 am

    penasaran sama isinya, musti baca nih kayaknya🙂

    • ER said, on Juli 8, 2010 at 4:20 pm

      iya baca dong, ceritanya bagus tuh😉

  7. nayacorath said, on Agustus 7, 2012 at 11:58 am

    Buat yang pengin baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk!😉

    http://nayacorath.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

