Today vs Yesterday

Krisis Karakter

Posted in lagi error by ER on Mei 12, 2010

Ada yang bilang menulis yang baik itu saat pikiran-pikiran diotak kamu udah enggak bisa disimpen sendirian lagi. So, daripada marah-marah gak jelas, let’s start to writing.

ngga tau kenapa dari kemaren bawaannya iri setengah hidup rindu, gila salah seorang temen saya belum lama kerja udeh bisa beli ini itu, kerjaannya ngapain sih guntingin duit ??? adus
belum lama Hp, sekarang motor baru, besok apalagi yang mau dipamerin!!! yg satu lg pacaran mulu udeh jarang terbit ditongkrongan, kerjaannya telpon-telponan mulu..*baru sadar hp gue udeh jarang bunyi*
:anongnangyari:
arrrg..udeh saatnya nih lepas almamater jomblo biar hidup lebih berwarna.
Belom kelar ngomongin soal temen yang waktunya disita buat pacarnya *haha kaya lahan sengketa pake disita* tiba-tiba dapet undangan pernikahan dari kawan lama, beuh makin suram nih ketinggalan jauh makin panas kepala untung gak ada kutu kalo ada bisa buka usaha kutu panggang. Udah pada nikah aja mentang-mentang udah masuk musim hujan pade mau ibadah apa mau ngadon nih, kalo mau ibadah biar pahalanya banyakan nikah sama janda aja tapi yang anaknya banyak jelir

Oh tuhan kapan giliran saya merasakan itu semua,mau dong…besok giliran saya yah,pliss…
lagi berat nih jadi banyak iri sama sekitar apalagi iri sama temen sendiri, mulai ngga lucu nih kan harusnya saya ikut seneng temen nasibnya lagi baik, tolong dikabulin yah tuhan engga enak jadi krisis karakter gini bingung harus gimana??

:hilo:

Tagged with:

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. intan said, on Juni 6, 2010 at 1:33 pm

    oo, ini namanya krisis karakter ya!!
    bener-bener krisis gitu ya..
    *nangis darah.

    • ER said, on Juni 9, 2010 at 4:47 pm

      gw nangis dayak malah…*wuwuwuwuwu*😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: