Today vs Yesterday

Alergi Pagi

Posted in lagi normal by ER on Mei 12, 2010

Bangun pagi bagi sebagian orang mungkin udah jadi rutinitas dan itu hal yang biasa tapi buat saya itu spesial karena udah lupa kapan terakhir kali bisa bangun pagi. bangun jam 7 aja udah pool paling pagi, apa kabar yah solat subuh? kangen banget sama si “subuh” maaf udah lama kita gak ketemu bukannya sombong tapi saya lagi kena alergi pagi.
mungkin gara-gara waktu malem banyak saya abisin bareng si ‘kopi’ minum sama si ‘rokok’ :siga:, mereka udah jadi temen akrab yang selalu ada buat nemenin, seneng bisa kenal kalian, tapi sorry sekarang saya mutusin menjadwal ulang waktu buat bareng kalian, lebih baik kita ketemu dipagi hari karena saya mau ngilangin alergi pagi nih wahai ‘kopi’. Sebelumnya saya udah pernah coba beberapa cara supaya gak alergi sama pagi dari mulai pasang alarm, minta bangunin orang rumah, sampe tukeran kamar sama ade yang posisi kamarnya lebih deket sama toa mushola deket rumah, tetep belum bisa manggil dari alam mimpi :sleep:

Akhirnya hari minggu kemaren ngajakin temen-temen buat lari pagi, yongga bujukan saya berhasil mereka pada mau, lagipula emang udeh lama juga gak olahraga… futsal udah gak jalan, dulu sih masih suka walau sebulan dua kali, sekarang gak tau kenapa berhenti mungkin karena gak ada sparing partner nih hehe *sok jago*… yah pastinya karena kesibukan masing-masing sih udeh pada kerja & sebagian sibuk kuliah. Finally sepakat lari pagi disenayan, dalem hati kaya bisa bangun pagi aja pake sok ngajakin lagi, tapi kepalang malu dong masa ngajakin malah gak ikut, cari ide deh gimana caranya supaya bisa bangun subuh. Waduh gimana nih.ide yang ada ya pake alarm HP aja tapi tuh hp saya kantongin pasti berasa kan getarannya. Tara… trust me it work mungkin karna niat pengen bangun pagi juga sih, akhirnya lepas juga kangen sama si ‘subuh’.

Semangat juga jadi on fire nih, telpon deh temen-temen buat pastiin udah pada ready adacall, eh boro-boro mau diangkat hp nya pada mati, kampret! untungnya si aji temen saya juga lagi semangat dia udah bangun, telpon katanya mau nyamper, mmm bagus ada tebengan, males juga bawa motor subuh-subuh, hehe piss sob peace.
Akhirnya cuma berdua doang kita kesenayan, sampe sana udah rame banget, masuk pintu depan motor kena biaya dua ribu, orang gak dihitung haha murah meriah nih olahraga kalo dibanding futsal yang sejamnya rata-rata bisa kena 200 ribuan. Beuh dengan PD saya bilang ke aji 3 puteran aja sih masih sanggup gue, tanpa komentar hanya memamerkan giginya ngeremehin banget,sialan… Langkah pertama laripun dimulai saat melihat cewe sexy berbaju ijo celana legging lari didepan saya hehe i love doing this baru satu puteran napas udeh rame, si aji juga kakinya mulai keras katanya, maklum udah lama gak olahraga, jalan dulu sob sambil liat-liat pemandangan.
Ada yang paling mengganggu pandangan saya, pas liat sekumpulan orang lari pake celana jeans,haduh no commentlah. start lagi walau udeh ngos-ngosan…baru setengah puteran udah hah.hoh..hah.hoh…kaya tukang keong, haha kita nyerah di satu setengah puteran, padahal target tiga lap,, mending sarapan aja deh, pagi itu lontong sayur jadi saksi keganasan kita,slurp… hehe, soal harga standarlah tujuh ribuan seporsi. mau lanjut lari udeh gak asik terlalu padet kalo agak siang akhirnya kita putusin buat pulang. parkir motor didalem bayar lagi dua ribu jadi total jadi empat ribu sama yang dipintu masuk, emang pak ogah bertebaran dimana-mana huhh..kita pulang kearah bekasi sampe didaerah halim sesudah lampu merah ketemu tiga oknum yang lagi cari uang buat sarapan kayanya, ckckck kejar setoran pak? untung saya gak kena di stop, walaupun semua komplit tetep aja males ketemu yang kaya gitu, syukurlah jadi enggak ngerusak suasana, udah susah payah bangun pagi.
Sampai dirumah badan berasa seger walau pegel-pegel, siaji langsung cabut balik, thanks berat sob,.. selebihnya berjalan normal ngga ada yang istimewa, sampai saya terima telpon dari kawan lama yang udeh ngga kedengeran kabarnya, seneng banget ditelpon dia. Banyak yang dia ceritain, kegiatan-kegiatannya, kesibukannya, canda tawanya, yeah… gue bakal merindukan saat-saat ini kawan. Saya sangat mengagumi dia, disamping kagum sama kecantikannya, kagum juga sama semangat dia buat ngisi waktu luangnya dengan kegiatan yang menurut saya WOW luar biasa. . . disamping kesibukan kuliah plus tugas-tugasnya dia masih bisa ngejalanin beberapa usaha yang mungkin bagi sebagian orang dipandang sebelah mata, dari mulai pulsa, air kesehatan, sampe ikut jadi kru nya salah satu motivator tapi saya lupa siapa namanya, mungkin sesekali harus ikut acaranya nih. Pokoknya kegiatan dia segudang, malu kalo inget suka ngeluh, sementara dia mungkin udah gak kenal mana pagi mana malem, karna setau saya jam 11 atau 12 malem aja kadang dia masih perjalanan pulang, tapi dari omongannya terdengar sangat bahagia dan menikmati kesibukannya salut sama sikap itu
sembah. Banyak mimpi-mimpi yang harus menunggu, hanya karna saya ngerasa lelah dengan satu kesibukan, payah :ayokona: mulai sekarang saya mau wujudkan mimpi-mimpi itu… satu keinginan satu perbuatan, seribu langkahpun dimulai dari satu langkah, jadi mulailah melangkah. Thanks kawan lo udah bikin gue bersemangat dan udah jadi motivasi buat gue Thanks a lot.

hari ini akan pergi, kan kurindui hari ini dan pasti kurindu hari ini.


Tagged with:

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. kang ian said, on Mei 27, 2010 at 10:34 pm

    kirain jadi gatel gatel kalo pagi :Dsemangat sob kekek emang pagi2 enaknya tidoor lagi..tapi jangan lupa sholat subuh nye😛

  2. Randi said, on Mei 31, 2010 at 11:46 am

    okeh pa ustadz n_n


Tinggalkan Balasan

