Today vs Yesterday

You’re FIRED !!!

Posted in lagi error by ER on Mei 10, 2010


Waduh apa-apapun ini, tanpa peringatan ada tsunami dikator!!! Senior dan temen-temen kerja pada kena pengurangan (PHK). Emang sih belakangan lagi buming tuh isu-isu krisis globallah, mau perdagangan bebaslah,dag dig dug rasanya sumpah, dipikiran cuma ada tanda tanya besar inget-inget kelakuan saya dikantor, ada salah ngga yah, bakalan hengkang ngga yah? kalo kena bisa amsyong nih, masalahnya nasib keluarga ditangan saya..lagi jadi tulang punggung ceritanya :astig:. Kurang lebih satu jam sebelum makan siang perusahaan berhasil memberhentikan sebelas karyawannya *hebat kan, makanya punya perusahaan* jelir.
Alesannya buat nyelametin perusahaan dari krisis global and bla…bla…bla…

Saat-saat kaya gitu nggak kepikiran deh sama nasib orang lain (nggak ngerti ini sifat asli saya atau bukan), ngeliat muka temen-temen tuh pada serem, pucat kaya abis nonton horror :takot:, makanya saya nggak mau ngaca takut pingsan liat muka sendiri, *gumprang…*

Ningnong, masuklah sang waktu menunjukkan jam makan siang, sekaligus tanda berakhirnya tsunami dikantor. huuuhhh…alhamdulillah slamet, bersyukur banget tuhan menciptakan manusia dengan rasa “lapar”, saya lolos karena rasa lapar sang eksekutor *ngga nyambung nih* maksudnya syukur tenaga saya masih dibutuhkan dikantor.

Oh damn….ini dia saat-saat yang bikin jadi serba salah ngadepin temen-temen yang kena PHK, alhasil keluarlah sayap-sayap kecil plus lingkaran diatas kepala ala malaikat angelsambil bilang “sabar yah semoga dapet pekerjaan yang lebih baik”, ckckck…sedihnya cuma itu kata-kata yang bisa keluar dari mulut, dasar bodoh!!! :ayokona:

Sebelumnya sering denger dan liat kejadian kaya gini di TV paling cuma bisa bilang kasihan dan berlalu, tapi sumpah kalau ngalamin kejadiannya sendiri kaya masuk ke hari yang salah *arrggg* pokoknya seharian itu serba bad mood.

Tik…tok…tik…tok…beberapa hari kemudian berangsur-angsur trauma tsunami mulai hilang karena kesibukan masing-masing, dalem hati yaampun kalau kemaren saya kena mungkin udah dilupain kaya gini :wala:. Coba kalau dilihat dari sudut pandang mereka, seumpama diposisi para korban, pasti saya akan sangat menghargai sekecil apapun bantuan kasih loker alias lowongan kerja, syukur-syukur bisa kasih pekerjaan yang lebih baik. Nyesel baru kepikiran sekarang mau bantu-bantu kasih info lowongan, yah tapi itulah kenyataannya

“kesibukan adalah cara efektif untuk melupakan sesuatu”

harap maklum karena sekarang kerjaan jadi double semenjak tsunami tapi syukurnya belum lama denger kabar mereka udah pada dapet kerja lagi, Sungguh indah cara tuhan memberi rezeki.

:puppyeyes:

Tagged with:

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. kang ian said, on Mei 28, 2010 at 3:07 pm

    waduh kirain tsunami kaya di aceh :Dsemoga tetep sibuk terus y gan..kan kalao jadi pengangguran sibuk nya g puguh😀

  2. ER said, on Mei 31, 2010 at 11:49 am

    alhamdulillah masih sibuk gan ;)hue'euh lier lamun teu aya gawean mah…mbo deui mbo deui hahahahaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: