Today vs Yesterday

last child band

Posted in bertamu by ER on Mei 19, 2010

Youtube.com merupakan situs terkaya akan video unik & menarik, sebagai penikmat musik saya suka berselancar disana, secara ngga sengaja mengklik salah satu band dalam negri bernama Last Child *awalnya saya kira band luar* lagu pertama yg saya dengar berjudul “Pedih” tentang seseorang yg ada disaat kita sedih, saya rasa lagu ini bisa mewakili banyak orang, khususnya yg lagi melow.. coba deh dengerin ini


dan yang ngga kalah enak “Diary Depresiku” yg berisi tentang depresi tentunya dengan musik pop rock & kekuatan lirik yg apa adanya *ngga lebay cuma berisik doang * jadi kekuatan lagu ini…

Last Child berawal tahun 2006, dengan personil Virgoun (gitar / vokal), Dhimaz (bass / vokal), Yodi (gitar), Ary Ceper (Drums). Saat ini Last Child sudah punya 2 album, Grow Up & Everythink we are Everythink. Menurut saya band ini oke, lagu-lagunya mudah diterima selain Diary Depresiku dan Pedih, ada juga Kembali lagu untuk seseorang yg hadir lagi dalam hidup kita, dan masih banyak lagi…

:eheh: harus diakui saya adalah salah satu Last Friend sebutan bagi para penikmat Last Child, bagaimana dengan kamu?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

